Rabu, Agustus 03, 2011

Icon For Your Rocketdock

A

ssalamualaikum Wr.Wb. Apa kabar sobat2 blogger,, ? semoga sehat aja deh dalam menjalani puasanya.. amin.. oke langsung aja gak banyak nyerocos ,, saya akan share icon untuk rocketdock,, mungkin dari sobat2 sekalian ada yg suka gonta ganti icon rocketdocknya biar gak bosen,, hehhe.. nama icon yg akan saya share kali ini yaitu holographic recolored yg terdiri dari 4 warna,, gambarnya seperti ini:

Dan bagi sobat2 yang belom punya rocketdock bisa mendownloadnya DISINI.. untuk iconnya bisa di download DISINI .. silahkan di download kalau sobat sekalian berminat.. jika sudah di download tinggal diganti2 aja icon default rocketdocknya dengan icon yang barusan sobat download.. caranya sengaja saya tidak jelaskan di postingan ini, karena menurut saya sobat2 sekalian sudah pada tau cara mengganti iconnya.. karena sangat gampang sekali.. jika berhasil tampilan rocketdocknya akan seperti ini:

mungkin sampai disini saja postingan singkat saya kali ini,, kalau masih bingung silahkan berkomentar,, semoga bermanfaat dan selamat mencoba,, wassalamualaikum Wr.Wb..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
BackLink
And tukar Banner With Us !
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat