Senin, Oktober 31, 2011

Red Extreme 7TSP Icon Pack (Windows 7)

W

hat's Up Guy's..? yups jumpa lagi dengan postingan gw di awal November yg ceria ini, bener bgt tepatnya tanggal 1 November hari ini,semoga awal bulan yg baik buat kita semua, amin. Nah kali ini gw akan ngebahas tentang Red extreme 7TSP icon pack, fungsi dan kegunaannya adalah untuk merubah semua tampilan folder-folder yang ada di windows 7 kalian. Kemaren kan gw udah posting Red Premium Windows 7 Theme. kali ini adalah icon nya, kan sama2 merah jadi cocok tuh,, hehhee. penasaran ..? pengen lihat icon pack nya seperti apa..? berikut gambarnya:
  • Icon Pack nya:
Red extreme icon pack
  • Setelah Di Install:
7 tsp red
Nah sudah tau kan folder2 yg berubah..? mana..? auuu dah,, wkwkwk. Pengen ganti icon folder2 di windows 7 mu yg default itu..? mau bgt, eitsss tunggu dulu, sebelum install dan download nya pastikan dulu agan dan agin sudah mendownloaad sofware 7 TSP GUI di PC atau laptop sobat, supaya icon pack nya bisa dipakai menggunakan 7 TSP tersebut, buat yg belum punya silahkan download 7TSP nya Disini. Jika sudah di install mari kita back to red extreme 7TSP icon pack nya, berikut rinciannya:
  • Name: Red Extreme 7TSP Icon Pack
  • Size: 26,5MB
Cara installnya gimana gan..? ahahha,, ini pasti yg selalu ditanya.. wkkwkw,, gampang kok cara installnya, sebelomnya sudah gw posting tutornya, agan agin sekalian tinggal baca postingan saya yg Cara install 7 TSP. Baca dan pelajari aja ya, sudah gw jelasin sedetail mungkin disono.. wkwkkwkw. Akhirnya, finish juga nih postingan tentang Red extreme 7TSP icon pack, hehhe,, sampai disini aja mas bro postingan gw kali ini, jika bingung caranya silahkan tinggalkan jejak di form komentar,, selamat mencoba dan semoga berhasil..
See U next post, enjoy with ur day N bye bye..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
BackLink
And tukar Banner With Us !
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat