Sabtu, Oktober 01, 2011

Toxic Green Tema Windows 7


A
ssalamualaikum WR.WB... akhirnya saya bisa bikin postingan lagi walaupun hanya bermodal koneksi yg dudut dan laptop yg butut saya akan selalu share pengetahuan saya utk sobat semua,, oke kali ini saya akan share tema windows 7,, buat sobat sobat sekalian yg suka gonta ganti tema,, mungkin tema ini cocok utk kalian,, dan tema ini yg sering saya pakai di laptop saya.. sebelum mendownload tema ini,, sebaiknya baca dulu postingan saya yg INI,, disitu sudah saya jelaskan sedetail mungkin cara install tema nya berikut tutor+gambarnya ada,, tinggal dibaca aja.. dan ini adalah contoh Screen shoot temanya:

gimana ..?? keren kan.. wkkwkw.. okedeh langsung saja,,, silahkan download temanya DISINI,, cara installnya sudah saya kasih tau diatas,, untuk icon rocketdock sama stardocknya bisa download DISINI.. gimana menarik bukan..?? XDXD,, selamat mencoba ,, semoga TIDAK berhasil.. wkwkkwkw

okedeh sampai disini saja postingan dari saya kali ini,,, kalau masih belum ngerti cara install temanya atau ada trouble waktu install temanya,, bisa bertanya langsung atau berkomentar di postingan saya ini,,, terima kasih,, wassalammualaikum.. WR.WB..


Source: Mastah Rama88

2 komentar:

  1. owkwokwowkowk,, full original kata2nya dari ane semua,,, ckkckckckck,, nih cuma saran ya,, kalo copas usahain kata2nya dirubah,, biar gak sama persis,, buat kemajuan lu ngeblog juga,, ^_^

    BalasHapus
  2. lagi males om ^_^
    laen kali di rubah deh :)

    BalasHapus

 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
BackLink
And tukar Banner With Us !
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat