Sabtu, November 05, 2011

Angry Birds Theme Windows 7

Angry Birds Theme Windows 7 - Tema angry birds. Setelah 3 hari gak posting kali ini gw sempatkan bikin postingan buat sobat2 semua, yups gw udah kembali dgn semangat baru dan fokus ke topik yg gw bahas di blog gw ini yaitu theme windows 7. Nah kali ini gw akan share Angry Birds Theme Windows 7, mungkin ada dari kalian yg suka tema angry birds ini, bahkan maniac nya. Sudah banyak sekali pernak perniknya, seperti game dll, buat yg suka dgn angry birds apa salahnya kalau kali ini kalian nambahin koleksi dari kartun kesayangan anda tersebut. Dari pada banyak cing cong, mending di plototin dulu aja tampilan temanya seperti apa, berikut gambar dan keterangannya:

Angry bird wallpaper

Keterangan:
  • Theme Name : Angry Birds
  • File Size : 10,9 MB
  • File Type : EXE
Silahkan download jika kalian suka dgn tema angry birds diatas, filenya gak terlalu gede kok, cuma 10.9 MB, dan cara installnya sangat gampang sekali, filenya berformat EXE, jadi tinggal di next dan install aja. Dan jika perlu panduan lengkapnya silahkan baca postingan saya yg Xenomorph Theme, cara install nya sama persis dgn tema tersebut , sama2 berformat EXE. so, tinggal di baca dan fahami aja, Sampai disini aja dah postingan gw kali ini tentang Angry Birds Theme Windows 7, selamat mencoba dan semoga bermanfaat. And don't forget to leave ur comment on this post.eNBe: Selamat Hari Raya Idul Adha, 10 Dzulhijjah 1432 H .. Mohon Maaf Lahir & Bathin Dari Rama88

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
BackLink
And tukar Banner With Us !
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat