Rabu, November 23, 2011

The Doctor Windows 7 Theme

The Doctor Windows 7 Theme - Tema valentino rossi. Nah itu lah theme yang akan gw bahas kali ini, walaupun kondisi badan gw masih kurang fit untuk beraktifitas, tapi gw akan selalu share tema2 yang keren buat kalian semua, salah satunya adalah The Doctor Theme ini. Pada tau kan sama valentino rossi..? pasti tau donk, kalo gak tau tanya aja dah sama si mbah google, karena kali ini gw mau bahas theme nya . Berhubung gw masih setengah pusing, dan masih belom fit banget, mending langsung aja gw jelasin dah nih tema valentino rossi nya. Berikut gambar dan keterangannya:

valentino rossi theme

Keterangan:
  • Theme Name : Valentino Rossi Theme
  • File Size : 8 MB
  • File Type : RAR
Plus:
  • 3 Gadget keren MotoGP
  • 8 Wallpaper Keren Valentino Rossi
Untuk cara install nya mungkin sobat sudah faham dan ngerti semua, karena sudah gw jelaskan sebelumnya untuk cara install tema nya. dan jika butuh panduan, silahkan baca postingan gw yang cara install tema windows 7, cara nya sama persis. gak ada bedanya. . Oke dah, sampai disini aja postingan gw kali ini tentang The Doctor Windows 7 Theme, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
BackLink
And tukar Banner With Us !
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat