Kamis, November 17, 2011

Pengalaman Lucu Dengan Teman

B

icara tentang pengalaman, mungkin sobat sangat banyak sekali pengalaman yang sudah di lewati, Nah kali ini gw gw akan cerita dikit tentang pengalaman lucu buat sobat2 semua yang pernah gw alamin sama temen gw di suatu mall, yukk simak ceritanya.

pengalaman lucu dengan teman
Gw dan temen gw sedang jalan-jalan ke suatu mall yang cukup tenar di sekitaran jakarta utara, Secara otomatis kalo jalan-jalan ya mesti bawa uang, biar gak gigit jari kalo liat-liat yang bagus. Tapi gw sama temen gw gak bawa banyak uang, karena niatnya sih cuma buat refreshing aja, hehehhe. Waktu kita berdua memasuki sebuah toko yang pakaiannya lumayan bagus-bagus, kita bersamaan dengan ibu-ibu muda yang tajir-tajir.

Kita pilih-pilih tu pakaian. Gak taunya ibu-ibu itu juga bersamaan dengan kita. Pilih disini ketemu, pilih disana ketemu, akhirnya ibu-ibu itu menggertak gw dan temen gw, disuruh jangan ngikutin. (lha wong emg lagi kebetulan,, wkwkkwkw). Akhirnya kita menjauh dari tuh ibu-ibu, biar gak cakar-cakaran ntar , Pas mau bayar dikasir, ketemu lagi dah sama tuh ibu-ibu, kita berada tepat dibelakangnya ngantri. tanpa dikira dan diduga, ibu-ibu itu salah satunya kehilangan dompetnya.

Tanpa basa basi lagi tuh ibu-ibu langsung nuduh gw sama temen gw yg ngambil enak aja, wkkwkkw, Pikirnya kita yang dari tadi mengikutinya terus. Ibu yang lainnya menyuruhnya untuk tanya pada orang yang dirumah, mungkin ketinggalan. Tapi dasar ibu-ibu tajir, ngotot menuduh kita yang ambil . Di Mall itu gw sama temen gw di maki-maki sama tuh ibu, tapi gw tenang aja, toh buka gw yg ambil dompetnya . Kita hampir dilaporkan sama polisi yang tidak jauh dari mall itu..

Pak satpam pun ikut membantu. Tiba-tiba datanglah seorang bapak menghampiri kita. Dia suami ibu yang tadi menuduh kita. Dia mengatakan kalo dompet ibu itu terbawa oleh bapak itu. dasar ibu-ibu, Akhirnya gw dan temen gw lega banget, karena udah terlewatkan dari tuduhan tuh ibu, dan ibu itu minta maaf, karena gw tau tuh ibu tajir, gw ajuin syarat padanya. gw dan teman gw minta ganti rugi sebesar Rp. 5.000.000 karena tadi sudah dimaki-maki, dan ibu itu setuju. (senangnya dalam hatiku, dapet duit 5jt)

Dibukalah dompetnya, lalu dihitungnya uang sebanyak 5 juta. Merasa akan menerima uang, langsung saja tangan gw menadahkan tangan hendak menerima tuh uang. Tiba-tiba tangan gw dipukul sama ibu gw, BANGUN !!!!!!, BANGUN !!!!!! SUDAH SIANG!!!!!!, SARAPAN GIIIHHH !!!!!! , (Ternyata ohhh ternyata hanya mimpi belaka)

Semoga terhibur, dan postingan ini hanya sekedar humoris aja, biar gak bosan. oke. See U next post with amazing theme By: Rama88
Creadit By: Ketawa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
BackLink
And tukar Banner With Us !
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat