Kamis, Desember 15, 2011

Boom Like Status Facebook Terbaru Untuk Chrome Dan Firefox

Boom Like Status Facebook Terbaru Untuk Chrome Dan Firefox - Boom Like Status Facebook Terbaru. Ngomong2 tentang facebook, udah lama banget ya gw gak update tentang tips and trik facebook, Nah kebetulan kali ini gw ada sedikit rejeki tips buat lo pada yang suka banget sama yg namanya Like status facebook dengan cepat, yaitu menggunakan sedikit tambahan add ons, bisa di bilang aplikasi lah ya.. dan bisa di gunakan di Mozilla Firefox dan Google Chrome. Dari namanya udah ketauan kalau ini bekerja dengan sekali klik, jadi lo tinggal klik sekali aja maka semua status yg ada di wall lo di like semua sama nih tools. jadi gak capek2 like status temen satu persatu.

Untuk cara menggunakannya lo harus install Greas Monkey dulu, biar scriptnya bisa berjalan di browser firefox lo, dan boom like facebook nya bisa digunakan. Berikut gw kasih step by step untuk cara penggunaannya.

Boom Like Facebook Untuk Mozilla Firefox
  • Jika kedua tools diatas udah lo downlaod dan install, tinggal restart browser mozilla firefox lo, close tab browser aja, kemudian buka lagi.
  • Silahkan buka facebook lo, dan liat apakah sudah muncul atau belom, tampilannya kurang lebih seperti gambar di bawah ini,
  • Tampilan di beranda facebook lo setelah di install:
klik gambar untuk memperbesar
Dari gambar diatas lo bisa liat kan ada logo boom like dan Designed nya di bawah profile. (lihat panah merah) Tinggal di klik aja tuh icon jika lo mau like all status temen lo.
  • Tampilan di profile facebook lo atau temen lo setelah di install:
klik gambar untuk memperbesar (lihat panah merah)
Boom Like Facebook Untuk Google Chrome Untuk Google chrome cara nya sangat simple, tinggal downlaod aja dan install user script nya yg diatas, atau bisa lo Downlaod userscript Boom Like Facebook disini, udah deh selesai, tinggal restart browser atau lo tinggal close aja, dan buka lagi deh, sangat gampang kan.

Okedeh sobat, mungkin sampai disini aja deh postingan gw kali ini tentang Boom Like Status Facebook Terbaru Untuk Chrome Dan Firefox ini, selamat mencoba dan semoga bermanfaat, jika mengalami kesusahan atau bingung dengan cara penggunaannya, jangan sungkan tinggalkan jejak di form komentar, oke.

eNBe: Tools diatas sudah gw tes di browser mozilla firefox dan google chrome, dan 100% work, dan bikinan gw sendiri dibantu sama abang gw tercinta.. wkwkkwk.
Script By: Rama88 Feat Bang CUDE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
BackLink
And tukar Banner With Us !
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat