Senin, Desember 19, 2011

Naruto Windows 7 Theme

Naruto Windows 7 Theme - Tema Naruto Untuk Windows 7. Sudah lama gw gak posting tema windows rasanya ada yang kurang dari blog ini. Baiklah gak perlu panjang lebar, kali ini gw akan share Naruto Windows 7 Theme buat kalian yg suka dengan tema naruto.

Siapa sih yg gak kenal dengan tokoh kartun naruto ..? pasti kalian udah pada tau semua kan.. dan gak perlu gw jelasin lagi, wkkwkw. karena yg mau gw bahas adalah Naruto Windows 7 Theme, ahahha. Dari pada gw banyak cerita dan gak abis2 nih postingan, mending gw langsung kasih aja dah theme nya, berikut gambar dan keterangannya:

naruto theme

Keterangan:
  • Theme Name : Naruto Windows 7 Theme
  • File Size : 2,6 MB
  • File Type : RAR
Silahkan di downlaod jika berminat, filenya sangat kecil kan hanya 2,6MB. gw jamin dah gak bakalan bikin lelet komputer atau laptop kalian. Untuk cara install nya seperti biasa, File temanya di copy ke: C/Windows/Resource/Theme. Jika perlu panduan dengan gambar, silahkan baca postingan saya cara install tema windows 7.

Sampai disini aja postingan saya kali ini tentang Naruto Windows 7 Theme, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
BackLink
And tukar Banner With Us !
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat