Selasa, Desember 06, 2011

Spongebob Squarepants Windows 7 Theme

Spongebob Squarepants Windows 7 Theme - Tema Spongebob Squarepants. Yups jumpa lagi dgn gw yg akan share beberapa tema yg keren buat sobat2 semua, kali ini gw akan share tema spongebob untuk windows 7 buat lo semua. Pasti pada tau kan sama yg namanya spongebob, tokoh kartun yg sangat lucu dan bikin kita semua terhibur dengan kelucuan filmnya. Gw aja kalo nonton nih film pasti lupa mau ngapa2in, saking kocak dan lucunya aksi mereka di layar TV. Sangat menarik jika tokoh kartun kesayangan lo tersebut hadir di PC atau laptop lo, menemani lo berselancar di dunia maya. Nah dari pada gw banyak cing cong sana sini gak jelas, mending lo plototin dulu dah gambar dari Spongebob Squarepants Windows 7 Theme nya, biar gak penasaran, berikut gambar dan keterangannya:

klik gambar untuk memperbesar

Keterangan:
  • Theme Name : Spongebob Squarepants Windows 7 Theme
  • File Size : 2 MB
  • File Type : RAR
Include:
  • Wallpaper keren spongebob
How to install..? Masih seperti biasa untuk cara install temanya,seperti tema2 sebelomnya yg udah gw share, dan jika perlu panduan silahkan baca postingan gw yang cara install tema windows 7, silahkan menuju TeKaPe. . Maybe ,, udahan dulu ahh postingan gw kali ini tentang Spongebob Squarepants Windows 7 Theme ini, jika perlu bantuan tambahan, silahkan tinggalkan jejak kaki anda di form komentar , See U next time and bye bye bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
BackLink
And tukar Banner With Us !
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat