Selasa, Februari 28, 2012

Kata Mutiara Romantis Terbaru

batre android, cara menghemat batre

Kata Mutiara Romantis Terbaru - Kata Mutiara. Melepas penat sedikit, bosan akan posting yang berat2, kali ini saya akan share Kata Mutiara Romantis Terbaru buat kalian semua.

Beberapa waktu lalu saya sudah posting tentang Kumpulan SMS Cinta dan SMS Gombal dan pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit tentang Kata Mutiara Romantis Terbaru. Dan berikut Kata Mutiara Romantis nya.

Bercinta memang mudah, untuk dicintai juga memang mudah. Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang sukar diperoleh.

Cinta sebenarnya adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan didalam dirinya.

Siapapun pandai menghayati cinta, tapi tak seorangpun pandai menilai cinta karena cinta bukanlah suatu objek yang bisa dilihat oleh kasat mata, sebaliknya cinta hanya dapat dirasakan melalui hati dan perasaan.

Seandainya kamu dapat berbicara dalam semua bahasa manusia dan alam, tetapi tidak mempunyai perasaan cinta dan kasih, dirimu tak ubah seperti gong yang bergaung atau sekedar canang yang gemericing.

Kemungkinan apa yang kamu sayangi atau cintai tersimpan keburukan didalamnya dan kemungkinan apa yang kamu benci tersimpan kebaikan didalamnya.

Itulah kumpulan Kata Mutiara Romantis Terbaru yang bisa saya bagikan kali ini, tunggu saja update selanjurnya sari saya.

Sekian postingan saya kali ini tentang Kata Mutiara Romantis Terbaru. Semoga bermanfaat dan terhibur.

Source.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
BackLink
And tukar Banner With Us !
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat