Selasa, Maret 13, 2012

Aplikasi Android Untuk Melacak Nomor Telepon

Aplikasi Android Untuk Melacak Nomor Telepon - Download Aplikasi HLR Lookup. Sudah lama tidak berbagi aplikasi android, kali ini kembali akan berbagi aplikasi yang terbilang cukup berguna, yaitu Aplikasi Android Untuk Melacak Nomor Telepon. Aplikasi ini bernama HLR Lookup. Dimana pengguna bisa melacak semua nomor telepon untuk semua operator selular indonesia.

HLR Lookup adalah sebuah aplikasi untuk memeriksa di mana nomor telepon yang berasal. Aplikasi HLR Lookup tidak memiliki kemampuan untuk mengetahui rincian sejumlah informasi seperti nama, alamat, posisi, dll, karena maslah privacy dan keamanan maka informasi yang rinci tentang pemilik nomor yang hanya diketahui oleh karyawan pemilik operator telepon seluler dan pihak berwenang.

Dengan menggunakan aplikasi HLR Lookup kita dapat melacak lokasi atau kota dari pengguna nomer handphone tersebut aplikasi HLR Lookup apk ini hanya bisa mendeteksi beberapa nomor hp operator ponsel. Diantaranya:

- Telkomsel
- Indosat
- XL
- Three
- Axis
- Esia
- Smartfren
- Flexi
- CERIA
- TELKOM SLJJ area code

Dan Tampilan Aplikasi HLR Lookup adalah sebagai berikut:
Aplikasi_HLR_Lookup

Dan untuk mendapatkan aplikasi ini bisa kalian download di play google, atau melalui link berikut ini:

Aplikasi diatas dapat kalian download secara gratis, tanpa di pungut biaya. Dan untuk penjelasannya silahkan kalian baca di play google dari link diatas, disana sudah dijelaskan secara mendetail. Oke.

Cukup sampai disini saja pembahasan saya kali ini mengenai Aplikasi Android Untuk Melacak Nomor Telepon. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Referensi: Ternew

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
BackLink
And tukar Banner With Us !
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat