Senin, Maret 26, 2012

Download Film The Raid | Film Action Terbaik Indonesia


Download Film The Raid | Film Action Terbaik Indonesia - Film The Raid "Serbuan Maut". Ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi indonesia dimana Film The Raid telah sukses dan sangat booming di jajaran Hollywood.

Film The Raid atau yang lebih dikenal dengan "Serbuan Maut" sendiri di sutradarai oleh Gareth Huw Evans, produser oleh Ario Sagantoro, dan diproduksi oleh PT. MERANTAU FILMS. Film ini juga menjadi film Indonesia yang paling banyak mendapat sorotan Internasional saat ini. Dan film the raid sudah tayang perdana di bioskop Indonesia pada tanggal 23 Maret 2012.

Sinopsis Film The Raid
Sekelompok tim SWAT tiba di sebuah blok apartemen yang tidak terurus dengan misi menangkap pemiliknya seorang raja bandar narkotik bernama TAMA. Blok ini tidak pernah digerebek atau pun tersentuh oleh Polisi sebelumnya. Sebagai tempat yang tidak dijangkau oleh pihak berwajib, gedung tersebut menjadi tempat berlindung para pembunuh, anggota geng, pemerkosa, dan pencuri yang mencari tempat tinggal aman.

Mulai bertindak di pagi buta, kelompok SWAT diam-diam merambah ke dalam gedung dan mengendalikan setiap lantai yang mereka naiki dengan mantap. Tetapi ketika mereka terlihat oleh pengintai TAMA, penyerangan mereka terbongkar. Dari penthouse suite-nya, TAMA menginstruksikan untuk mengunci gedung apartemen dengan memadamkan lampu dan menutup semua jalan keluar.

Terjebak di lantai 6 tanpa komunikasi dan diserang oleh penghuni apartemen yang diperintahkan oleh TAMA, tim SWAT harus berjuang melewati setiap lantai dan setiap ruangan untuk menyelesaikan misi mereka dan bertahan hidup.

Pemeran Film The Raid "Serbuan Maut":
- Iko Uwais sebagai Rama
- Donny Alamsyah sebagai Andi
- Pierre Gruno sebagai Letnan Wahyu
- Ray Sahetapy sebagai Tama Riyadi
- Yayan Ruhian sebagai Mad Dog (anjing gila)
- Joe Taslim sebagai Sersan Jaka
- Tegar Satrya sebagai Bowo
- Eka "Piranha" Rahmadia sebagai Dagu
- Verdi Solaiman sebagai Budi
- Ananda George sebagai Ari.

Trailer Film The Raid


Berhubung Film The Raid "Serbuan Maut" ini baru saja tayang tanggal 23 maret 2012 kemarin kemungkinan link Download Film The Raid | Film Action Terbaik Indonesia ini belum ada yang upload. Kalau sudah ada link downloadnya pasti saya update kembali. Pokoknya tetep stay tune di Rama88-Blog ya sobat.

Mungkin itu saja penjelasan saya kali ini tentang Download Film The Raid | Film Action Terbaik Indonesia - Film The Raid "Serbuan Maut". Semoga dapat bermanfaat buat anda semua.

Referensi: infokoe4u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
BackLink
And tukar Banner With Us !
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat