Senin, April 09, 2012

Portable VIPRE Antivirus + AntiSpyware


Portable VIPRE Antivirus + AntiSpyware | 7.7MB
VIPRE Antivirus + Antispyware dinilai salah satu program antivirus terbaik yang tersedia. VIPRE adalah kinerja perangkat lunak keamanan yang tinggi yang tidak memperlambat komputer Anda seperti yang lebih tua, produk antivirus tradisional yang telah ada selama bertahun-tahun. VIPRE menggabungkan antivirus, antispyware, anti-rootkit dan teknologi keamanan lain ke dalam solusi, keamanan mulus erat terintegrasi.
VIPRE memberikan perlindungan yang komprehensif terhadap spyware saat ini sangat kompleks, virus, dan ancaman malware dicampur. Fitur VIPRE meliputi: * Kinerja Tinggi ancaman perlindungan dengan dampak yang rendah pada sumber daya sistem * Semua-baru teknologi memberikan antivirus yang unik dan mesin antispyware * Advanced, anti-rootkit teknologi * Real-time monitoring dengan Active Protection ™ * Penuh perlindungan terhadap email ancaman yang disebarkan VIPRE berada dalam liga sendiri ketika datang ke perangkat lunak antivirus; VIPRE jelas salah satu program antivirus terbaik yang tersedia saat ini

Download:

3 komentar:

  1. If you are concerned about the security of your personal information, you should use strong secure Norton technical support.

    BalasHapus

 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
BackLink
And tukar Banner With Us !
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat