Kamis, Juni 14, 2012

DDOS attack Via Irc/BOTNET

ok kali ini mastah bhandel mau kasih trick DDOS ATTACK via IRC/BOTNET.
ya dulu ada aku buat tutorial yg seperti ini tapi kebanyakan orng msh blm paham karna tidak adanya SS/screnshotnya... nah kali ini aku coba mempostingkan artikel cara DDos via IRC/botnet.
aku rasa kalia udah tau apa itu DDOs karna disini aku tidak menjelaskan definisi DDOS melaikan aku menjelaskan cara DDOS via BOTNET sesuai dgn judul artikel yang telah aku buat ini. ok langsung saja tricknya..


pertama anda mesti memiliki SOurce kode DDOSNYA , karna itu sangat penting buat pemanggilan zombie-zombie untuk melancarkan aksi anda nanti.
ok ramuanya ada beberapa componen :



  1. Source code botnet ddos yg bsa anda ambil di google
  2. shell/backdor yg support botnet atau POPEN ENABLE SAFE MODE OF seperti gambar di bawah
nah codddba anda perhatikan yang aku garis birukan itu adalah keterangan bahwa bsa mengunakan botnet/ pemanggilan arwah2 zombie nyyya dan juga ada keterangan yg mengatakan seperti ini ( PERL/V5.8.8)  itu adalah petunjuk versi perl yg digunakan servernya ^_~ ok kita langsung aja..cara pemanggilan botnetnya
             3.  UPLOAD source code botnet zombie anda tadi di shell/backdor anda. 
                  EXSAMPLE SCRENSHOOT :
                    nah itu file botnet aku  di beri nama "ZOTDEATH.TXT" lihat yang akubulat birukan itu.
                   4. nah setelah itu masukan perintah "perl zordeath.txt" tampa tanda kutip, anda masukan di                                                                         commad shelnya, lalu tekan tombol Execute untuk memangil source code yg anda upload tadi,,
 lihat gambar di no 3 itu. :D
                 5. jika dah berhasil maka botnet akan muncul di chanel irc anda seperti gambar di bawah ini
                              nah enak kan anda tinggal ketik ini aja  "!bot @help" dan !udpflood (isi ip target) (port)  (limit packet) 
(jumlah packet) lalu enter maka akan jadi gini.
itu dah mati ipnya dikit lagi suspen biasanya server /host yg bsa kelebihan packet yg kita kirim akan buat servernya mati total.. tpi itu jarang terjadi :D
oh ya botnet itu bnyk macam jenis format extensionya seperti"txt pl.dan php dll.)
nah jadi cara pemanngilan botnet extension php anda bsa membaca artikel yg lainya disini ^_~.
sebernya aku kurang ska nulis ginian.. tpi gak apalah karna temen  yg requets dan bnyk yg request :D kwkwkwk aku kasih screnshot buat botnet php yg gini.


itu sedikit clue nya dari aku... ok sampe disini dlu ya dan selamat mencoba. dosa dan kerusakan yg anda luncurkan anda tanggung sendiri :D

*makasih buat mastah Bhandell :)
Author : Angga Bhandell

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
BackLink
And tukar Banner With Us !
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat